Home » » Lowongan Kerja Pandeglang Bulan Oktober 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Pandeglang Bulan Oktober 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Pandeglang Bulan Oktober 2015 Terbaru - Lowongan Kerja Terbaru memberikan informasi terbaru mengenai info lowongan pekerjaan 2015 yang sedang anda cari baik dari BUMN, PNS maupun Swasta dan untuk semua lulusan SMA/SMK,Diploma dan Sarjana / S1,yang sesuai dengan minat anda. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Pandeglang Bulan Oktober 2015 Terbaru.

PT.Karya Delitama

Profile perusahaan

PT. Karya Delitama erdiri sejak tahun 1997 di Jakarta sebagai perusahaan perdagangan yang mendistribusikan Mesin-mesin Pertanian dan alat-alat Kapal.

Seiring berkembangnya pasar serta meningkatnya kebutuhan akan Mesin-Mesin Produktif, pada tahun 2002 Perusahaan Kami mulai memasarkan berbagai Produk Mesin Pengerak Berbahan Bakar Bensin dan Solar, Generator Listrik, Dinamo Pembangkit Listrik, Electro Motor, Mesin Pompa Air untuk Irigasi dan Pompa Air Listrik Rumah Tangga, Compressor Angin, Selang Air, Mesin Kontruksi Ringan dan Beton molen.

Perusahaan Kami juga bekerja sama dengan Pengrajin/Pengusaha Lokal untuk memasarkan produk mesin tepat guna seperti Mesin Parutan Kelapa, Mesin Pres Santan dan dll.

Tahun 2007 kami bekerjasama dengan Teckindo Group sebagai Partner Distributor untuk memasarkan Produk Power Equipment dan Waterpump dgn Merk FIRMAN secara exclusive mencakup Wilayah sebagai berikut : Batam, Tanjung Pinang (Provinsi Kepri), Provinsi Kalimantan Selatan, Provinsi Kalimantan Tengah, Provinsi Kalimantan Timur, Provinsi Sulawesi Utara, Provinsi Gorontalo, Provinsi Papua Timur dan Papua Barat. Wilayah pemasaran bersama sebagai berikut: Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara.

Tahun 2009 perusahaan melakukan expansi dengan mendirikan PT. Karya Delitama Prima Persada di surabaya bertujuan agar dapat mempermudah Supply Barang kepada Customer yang berada diwilayah timur Indonesia. Lebih dari 15 tahun kami mengabdi dan berkarya untuk dapat terus menyajikan produk - produk yang bermutu dan dipercaya dengan harga yg kompetitif dengan layanan purna jual yg baik. Sehingga produk kami telah menyebar luas di semua provinsi yg ada di indonesia.

Kami akan terus mengikuti perkembangan pasar yang semakin tumbuh berkembang dengan filosofi "orientasi manusia dan ketulusan terhadap bisnis" untuk dapat terus berkarya menghadirkan produk-produk yg bermutu dan layanan terbaik.

Lowongan Kerja Pandeglang Bulan Oktober 2015 Terbaru

Detil Pekerjaan

syarat sebagai berikut ini : 1. Umur Max.30 Tahun, 2. Pria untuk Kelapa Gudang / Wanita untuk Accounting, 3. Bisa Komputer, Pajak & Neraca, D3/S1 Khusus Accounting, 4. Paham Masuk Barang, Keluar barang, Stock Barang khusus Kepala Gudang.

Kirim CV ke info@karyadelitama.com / Jl. Raya Peranics No.2 pergudangan pantai indah dadap Blok Br-5, ddp-Tangerang diutamakan domisili sekitarnya.

Sekian saja informasi Lowongan Kerja Pandeglang Bulan Oktober 2015 Terbaru dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Lowongan Kerja PT Asuransi Asei Indonesia untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

0 comments:

Post a Comment