Home » » Lowongan Kerja Di Serang Juli 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Di Serang Juli 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Di Serang Juli 2015 Terbaru - Lowongan Kerja Terbaru untuk bursa kerja Sma, Smk, D3, dan S1 dari yang admin update untuk anda. Berikut adalah info loker terbaru 2015 yang ingin kami informasikan untuk anda terkait Lowongan Kerja Di Serang Juli 2015 Terbaru selengkapnya...
Lowongan Kerja Di Serang Juli 2015 Terbaru

MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES
DIBUTUHKAN !!!!!

PT. Mutualplus Global Resources adalah Konsultan Manajemen Sumber Daya Manusia yang bergerak di bidang Jasa Rekrutmen, Alih Daya dan Tes Psikologi untuk kepentingan seleksi calon karyawan. Saat ini klien kami sedang membutuhkan sumber daya manusia yang dinamis dan energik untuk posisi :

DIRECT SALES (KPR)
Kualifikasi :
  • Pria, Usia max 30 th
  • Pendidikan Min. D3 semua jurusan
  • Lebih diutamakan yang mempunyai pengalaman Marketing
  • Komunikatif dan berpenampilan menarik serta berjiwa marketing
  • Mempunyai kendaraan bermotor
  • Penempatan Daerah Maja Serang, Banten
  • Bagi anda yang memenuhi kualifikasi diatas silahkan datang / kirimkan surat lamaran, CV lengkap, Transkip nilai, KTP, Foto warna terbaru ukuran 4 x 6 cm ke alamat:



PT. MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES

PEOPLE AND ORGANIZATION DEVELOPMENT

Sudirman Park B/15

Jl. KH. Mas Mansyur Kav 35

Jakarta 10220

Email: jakarta2@mutualplus.co.id

Website: http://mutualplus.co.id

Informasi mengenai Lowongan Kerja Di Serang Juli 2015 Terbaru baru saja anda membacanya,semoga dpat menjadi jalan bagi kesuksesan anda semuanya.di samping itu jangan lewatkan juga Lowongan Kerja Di Serang Juli 2015 Terbaru atau Lowongan Kerja SMA SMK di Serang juli 2015 yang tak kalah pentingnya sebagai referensi anda. Salam sukses dari kami.

0 comments:

Post a Comment