Home » » Lowongan Kerja Di Batam Bulan Mei 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Di Batam Bulan Mei 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Di Batam Mei 2015 Terbaru - telah banyak kami sampaikan informasi mengenai Lowongan Kerja Terbaru 2015 di Batam yang ada di indonesia, Semata - mata untuk membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.Berikut ini adalah Lowongan Kerja Di Batam Bulan Mei 2015 Terbaru selengkapnya.

WIRA PENTA KENCANA, PT
DIBUTUHKAN SEGERA

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang tambang batuan (split) untuk bahan konstruksi bangunan gedung, perumahan, jalan, reklamasi, pengurukan. Berkantor pusat di Jakarta & site area di Kepri. Area pemasaran meliputi wilayah Pulau SumateraKepulauan Riau dan sekitarnya. Kami membutuhkan seorang professional yang berpengalaman untuk mengisi posisi, sebagai berikut :

MARKETING STAFF (MS)
Kualifikasi :
  • Berpengalaman min. 2 tahun dibidang pemasaran bahan bangunan & konstruksi
  • S1 Tehnik Sipil lebih diutamakan
  • Berkemampuan untuk menguasai jaringan distribusi terutama di wilayah Sumatera, Kepulauan Riau & sekitarnya
  • Berkomunikasi aktif dalam bahasa Inggris/Mandarin/Hokkian lebih diutamakan
  • Mampu menggunakan aplikasi MS Office


Jika anda memenuhi kualifikasi yang kami butuhkan silahkan mengirim surat lamaran lengkap (CV) & gaji yang diharapkan ke :

HRD Department
hrd.wpk@gmail.com

Begitu anda membaca Lowongan Kerja Di Batam Bulan Mei 2015 Terbaru saya harap akan semakin giat lagi dalam mencari informasi yang anda butuhkan, Demikian juga dengan informasi berikut Lowongan Kerja Batam Mei 2015 atau Lowonga Kerja D3 S1 Batam Mei 2015 juga dapat menambah info pekerjaan yang sedang anda cari. semoga Sukses

0 comments:

Post a Comment