Home » , , , , » Lowongan Kerja Di Serang Bulan Desember 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Di Serang Bulan Desember 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Di Serang Bulan Desember 2014 Terbaru - Info loker terbaru yang kali ini akan Admin sampaikan untuk anda semua yang sedang berada di wilayah kota Serang dan juga sekitarnya pada bulan Desember 2014. Untuk mengetahui lebih detail tentang Lowongan Kerja Terbaru yang akan kami sampaikan anda dapat membaca Lowongan Kerja Di Serang Bulan Desember 2014 Terbaru Selengkapnya di bawah ini.



CIPUTRA GRAHA MITRA, PT
:: URGENTLY REQUIRED ::



CIPUTRA GROUP was founded by Ir. Ciputra and his family about 33 years ago. Our core business is property, but we have business activities in media and retail. We have been developing big scale housing complexes, malls, hotels, apartments, golf courses and other property related business.

Ciputra Group has 3 go-public companies (Ciputra Development Tbk, Ciputra Surya Tbk. Ciputra Property Tbk) and some non go public companies.

Now we aim to expand to all over Indonesia and other countries.

We need many young professionals to be part to our dynamic and innovative team.



Administration Technice Staff

- Wanita, Usia maks. 27 tahun

- Pendidikan min. D3 Teknik Sipil

- Memiliki pengalaman sebagai Administrasi Teknik



Kirim CV Lengkap via email :

hrd.sh3b@ciputra.com atau hrd.sh3b.ciputra@gmail.com


Setelah Lowongan Kerja Di Serang Bulan Desember 2014 Terbaru kami sampaikan, kami akan terus memperbaharui untuk semua informasi terbaru yang tersedia,dan juga kami sertakan untuk Info Loker Terbaru Kota Serang Bulan Desember 2014 sebagai referensi lain bagi anda semua.

0 comments:

Post a Comment